Panduan dan Naskah Orasi Ilmiah Penganugerahan Penghargaan Ilmu Pengetahuan LIPI Sarwono Award XVIII dan LIPI Sarwono Prawirohardjo Memorial Lecture XIX Tahun 2019
LIPI Press
 
Field Value
 
Nama OBS Panduan dan Naskah Orasi Ilmiah Penganugerahan Penghargaan Ilmu Pengetahuan LIPI Sarwono Award XVIII dan LIPI Sarwono Prawirohardjo Memorial Lecture XIX Tahun 2019
 
Penulis Nur Tri Aries, Dwie Irmawaty Gultom, dan Mila Kencana
 
Subjek Ekspedisi
Tambrauw
Sepotong
Surga
Tanah
Papua
 
Deskripsi LIPI Sarwono Prawirohardjo Memorial Lecture dan LIPI Sarwono Award merupakan kegiatan keilmuan bagi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) yang diselenggarakan setiap tahun sebagai puncak acara dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun LIPI. Kegiatan ini dilaksanakan atas pertimbangan bahwa LIPI sebagai lembaga keilmuan yang terkemuka di Indonesia perlu memberi penghargaan dan penyelenggaraan orasi ilmiah dengan menampilkan sosok ilmuwan yang telah mempunyai reputasi nasional dan internasional.
Pada tahun 2019 yang bertepatan dengan peringatan HUT ke-52 LIPI, Orasi Ilmiah Sarwono Prawirohardjo Memorial Lecture Tahun 2019 ini disampaikan oleh Prof. Dr. Irwandi Jaswir, dengan judul “Menjadi Periset Berkelas Dunia di Era Industri 4.0”, sedangkan penghargaan LIPI Sarwono Award Tahun 2019 diberikan kepada Prof. Dr. Terry Mart dalam bidang Fisika Nuklir dan Partikel.
Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan LIPI Sarwono Prawirohardjo Memorial Lecture dan penganugerahan LIPI Sarwono Award Tahun 2019.
 



Copyeditor

Nur Tri Aries, Dwie Irmawaty Gultom, dan Mila Kencana


Layouter
:
Dhevi E.I.R. Mahelingga


Cover designer 
:
Rusli Fazi


Registrasi
:
ISBN


Halaman
:
vii + 100 hal.


Dimensi
:
A5 (14,8 × 21 cm)



©2019 Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI)
 
Penerbit LIPI PRESS
 
Tanggal 2019-12-04
 
Tipe Book

 
Format Digital (DA)
 
Nama Identifier https://e-service.lipipress.lipi.go.id/press/catalog/book/188
 
Sumber LIPI PRESS;