Strategi Komunikasi Lembaga Pendidikan dengan Masyarakat: Upaya Peningkatan Public Image dan Pemasaran Lembaga Pendidikan
IAIN Tulungagung Press
 
Field Value
 
Nama OBS Strategi Komunikasi Lembaga Pendidikan dengan Masyarakat: Upaya Peningkatan Public Image dan Pemasaran Lembaga Pendidikan
 
Penulis Chotimah, Chusnul; IAIN Tulungagung
 
Subjek pendidikan
 
Deskripsi Lembaga pendidikan memerlukan strategi yang dapat dijadikan sebagai pijakan dalam kegiatan-kegiatan jangka panjang guna mencapai target dan tujuan. Selain itu strategi juga diperlukan untuk memenangkan persaingan yang ada dalam segala bidang kehidupan. Tidak hanya dunia bisnis saja yang memiliki saingan dalam perkembangannya, dunia pendidikan juga memiliki persaingan dalam merebutkan peminat atau pelanggan pendidikan. Strategi diperlukan untuk menganilis kelebihan dan kelemahan lembaga juga untuk menganilisis “peluang yang dimiliki dengan merespon lingkungannya sehingga dapat membuat perencanaan kegiatan yang tepatuntuk mencapai tujuan dengan efektif dan efisien.
Penulis buku ini berusaha membahas secara lebih detail mengenai konsep strategi komunikasi lembaga pendidikan, strategi peningkatan public image, strategi pemasaran lembaga pendidikan, model komunikasi lembaga pendidikan dengan masyarakat, studi kasus peningkatan public image dan pemasaran lembaga pendidikan
 
Penerbit IAIN Tulungagung Press
 
Tanggal 2018-11-08
 
Tipe Book

 
Format Digital (DA)
 
Nama Identifier https://obs.iain-tulungagung.ac.id/index.php/iaintapress/catalog/book/30
 
Sumber IAIN Tulungagung Press;